Senin, 27 Oktober 2014

Alasan Masuk Teknik Industri



Pertama saya disuruh Orang tua saya untuk mencari Jurusan yang terdapat bidang K3 karena tetangga saya ada yang kerja di daerah kalimantan dalam bidang K3. Ada yang tau belum K3, kalau ada yang belum tau K3 itu adalah kesehatan dan keselematan kerja.

 Ketika SBMPTN saya dinyatakan tidak lulus nah saya langsung daftar di Universitas Gunadarma karena dapet SMS Beasiswa saya tidak akan melewati kesempatan ini. Lumayan biaya daftar beasiswa tidak terlalu mahal daripada daftar biasa karena dapat potongan harga. Lalu ketika saya daftar saya memilih yang terdapat K3, hanya Teknik Industri yang terdapat K3 dan mencangkup ilmu dalam bidang lainnya. Jadi saya memilih Teknik Industri.


Alasan lainnya saya masuk Teknik Industri adalah teknik Industri menguasai bidang-bidang Ilmu yang dapat bekerja prospek kerja diantara lain : dalam bidang Sistem Informasi, Keuangan, Produksi/Penjaminan mutu, Pemasaran, Logistik, Dan lain-lain

Walaupun saya ingin fokus dalam K3 tapi saya usahakan bisa menguasai semua pelajaran yang ada di Teknik Industri.

0 komentar:

Posting Komentar