Senin, 27 Oktober 2014

Definisi Sukses Menurut Saya

Sebelum mengetahui apa itu sukses mari kita ketahui pengetian Menurut ensiklopedia bebas Wikipedia, sukses didefinisikan sebagai suatu kehormatan atau prestise yang dikaitkan dengan pencapaian suatu kedudukan seseorang dalam status sosialnya.


Dan masih Banyak lagi pengertian sukses dimana para pengusaha yang sukses mendefinisikan arti sukses mereka dari hasil kerja kerasnya.

 

Siapa yang tidak ingin sukses? pasti semua orang ingin sukses dengan cara mereka sendiri. Karena dengan sukses kita dapat memenuhi kebutuhan dan mungkin sebuah keinginan kita untuk membeli sesuatu barang yang pernah diimpikan. Dalam menuju puncak keberhasilan demi sebuah kebahagiaan.

Saya sudah dapat memenuhi kebutuhan dan apapun yang saya inginkan!! Berarti saya sudah sukses? Sukses memang sebuah hal atau tujuan kita dalam hidup, tetapi sukses bukanlah hal terakhir kita dalam hidup. Pasti dalam hidup kita mengalami roda kehidupan dimana ada saatnya kita dibawah dan ada saatnya kita diatas tergantung kita memperjuangkan dan mempertahankannya. Karena itu kita harus berjuang lagi dan memberi inspirasi ketika kita sudah sukses.

Sukses juga bukanlah saat kita dapat memenuhi kebutuhan dengan menghalalkan segala cara, karena sukses tersebut sangatlah salah besar. Karena sebuah kesuksesan harus membutuhkan sebuah niat yang dipadukan dengan usaha serta harus dijalani dengan ketekunan, kesabaran dan keikhlasan setiap tahap dan langkahnya.


Sebelum sukses, pasti semua dilakukan dengan usaha untuk mencapai keberhasilan tersebut dan dapat kita sebut sukses. Tetapi tidak semudah itu pasti setiap usaha yang kita lakukan pernah ada kegagalan atau fail. Dan banyak yang berfikir, gagal adalah sebuah akhir dari usaha kita, tetapi kita harus belajar dari sebuah ilmu alam dan merenungkan bahwa di dunia ini pasti selalu membutuhkan keseimbangan dalam hidup. Karena ada keberhasilan pasti ada kegagalan tergantung usaha dan kerja keras kita.


APA SUKSES MENURUT SAYA?

Menurut saya sukses sama artinya dengan sebuah keberhasilan. Keberhasilan anda ketika dapat membeli apapun yang kita butuhkan dengan cara mempunyai uang dari hasil kerja keras . melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia, menjalani hidup sesuai keinginan saya, dan memiliki orang yang dicintai, disayangi dan dihormati dalam hidup

0 komentar:

Posting Komentar