Senin, 27 Oktober 2014

Cit-cita Pendek dan Panjang

Pastinya semua orang ingin mempunyai cita-cita dalam hidup ini tidak mungkin seorang anak berumur 10 tahun ke atas tidak mempunyai cita-cita karena pasti guru menanyakan cita-cita anda sewaktu kecil dan akan berpikir lagi ketika SMP, cita-cita sebenarnya gw jadi apa ya ? Nah makanya pikirin cita-cita anda sebaik mungkin tergantung skill yang anda punyai.

Cita-cita menurut saya itu adalah tujuan dalam hidup kita yang bersifat masih bayang-bayang atau hanya sebuah harapan yang harus direncakan tergantung dari kita ingin berusaha mewujudkannya.


Cita-cita Pendek saya adalah mempunyai IPK yang tinggi pastinya. Lalu mempunyai sebuah usaha kecil niatnya tergantung hobi saya karena saya ingin sekali mempunyai usaha dari dulu.

Cita-cita Panjang saya adalah yang pastinya membahagiakan kedua orang tua saya. Dapat hidup dengan orang yang saya cintai, dan melakukan hidup dengan damai dan penuh dengan kehidupan yang islami.

0 komentar:

Posting Komentar